Rabu, 10 September 2014

Acer Iconia W4: Performa Cepat Tablet Windows 8 Inchi

 

Acer selalu berinovasi mendatangkan jejeran product menarik untuk memudahkan kesibukan spAcer. Kesempatan ini Acer mendatangkan Iconia W4, generasi ke-2 tablet Windows 8 inci yang cepat, enteng dengan penampilan layar lebih jernih. Ditanggung, Acer Iconia W4 ini bakal memberi kenyamanan waktu SpAcer memakainya untuk melakukan aktivitas.

acer w4

Bekerja ataupun bersantai, Iconia W4 mungkin saja andalan. Soalnya, Acer Iconia W4 yaitu tablet berbasis Windows 8. 1 yang dapat menggerakkan aplikasi mobile (seperti Instagram, Flipboard, serta 250 ribu aplikasi Windows 8. 1) ataupun aplikasi standard (seperti Office, Winamp, atau Photoshop). Nikmatnya lagi, Iconia W4 sudah dibarengi suatu keyboard Bluetooth hingga spAcer terus nyaman memakainya untuk mengetik dokumen.

Dengan cara design, Acer Iconia W4 mewarisi design khas pendahulunya, Acer Iconia W3. Kemiripan itu tampak dari desainnya yang ramping hingga gampang dibawa melakukan aktivitas. Bahkan juga tidak tipis Iconia W4 cuma 10, 75 mm, lebih tidak tebal dibanding Iconia W3 (11, 35 mm).

Untuk melengkapi kenyamanannya, Iconia W4 dilengkapi piranti keyboard Bluetooth yg tidak memerlukan kabel apa pun. Tinggal tancapkan Iconia W4 ke dudukan yang ada, tekuk separuh sisi case, searching serta bekerja on-the-go jadi lebih gampang. Keyboard ada berbentuk leather-case hingga dapat pula berperan juga sebagai pelindung Iconia W4. spAcer akan dimanjakan dengan kwalitas tinggi yang di tawarkan Acer Iconia W4. Tengok saja layar 8 inci itu yang memakai tehnologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1280×800 pixel serta kerapatan layar seputar 186 ppi. Tehnologi IPS bikin layar terus tajam waktu dilihat dari beragam pojok, bahkan juga dari pojok 170o atau hampir sejajar layar.

Acer juga menyematkan tehnologi Zero Air Gap pada Iconia W4 yang menghadirkan kwalitas gambar yang jenih serta tajam. Nikmati penampilan lebih jernih serta tajam untuk video, photo, ataupun teks yang tampak di layar Iconia W4.

spAcer bisa memercayakan Acer Iconia W4 untuk kerjakan pekerjaan keseharian. Pasalnya, didalam Iconia W4 sudah tertanam Intel® Atom processor Z3740 up to 1. 8 GHz Bay Trail quad-core generasi teranyar dari Intel. Processor dengan empat inti ini memakai arsitektur yang dimaksud Intel Bay Trail-T, yang mempunyai performa serta efisiensi daya yang tambah lebih tinggi di banding generasi pada awal mulanya. Berarti, Acer Iconia mempunyai kekuatan untuk menggerakkan beragam aplikasi berat yg tidak dapat dikerjakan tablet lain. Misalnya, spAcer dapat memakai Iconia W4 untuk mengedit photo, memutar film resolusi 4K, hingga memainkan beragam jenis game PC.

Terkecuali mempunyai performa tinggi, Intel® Atom processor Z3740 up to 1. 8 GHz Bay Trail quad-core juga memberi efisiensi daya yang baik. Kelebihan ini bikin Acer Iconia W4 hemat baterai, hingga dapat bertahan sepanjang 10 jam untuk pemakaian standard.

Acer Iconia W4 dibekali dengan ruangan penyimpanan sebesar 32 GB untuk menaruh beragam file kesukaanmu. Bila di rasa masih tetap kurang, tablet ini dapat sediakan slot kartu memori microSD sampai 64 GB untuk menaikkan kemampuannya.

Terkecuali dilengkapi keyboard inovatif serta performa tinggi, Acer Iconia W4 juga mempunyai sarana pendukung yang komplit. Ada slot mini-USB (tersebut converter ke USB standard) hingga spAcer dapat sharing file dengan gampang. Untuk lakukan presentasi, ada colokan micro HDMI yang dapat segera terhubung ke proyektor atau layar besar yang lain. Pastinya, port ini mempermudah anda yang kerap mobile serta lakukan presentasi.

Rekam peristiwa favoritmu dengan kamera di segi belakang Iconia W4 yang mempunyai resolusi 5MP serta feature Auto Focus. Rekam video favoritmu dengan kamera resolusi 720p dengan frame-rate 60 fps. VSuka video call dengan Skype? Pakai saja kamera depan yang membuahkan gambar tajam serta resolusi 2MP. Bila ada arti work-life balance untuk suatu piranti, Acer Iconia W4 juga bakal jadi pilihannya. Tablet ini tak saja memberi keringanan pemakaian ala tablet, tetapi juga mendorong produktivitas sebagai pola hidup spAcer. Seluruhnya keringanan semakin optimal lantaran Acer Iconia W4 dilengkapi performa tinggi dan sarana lengkap—termasuk Microsoft Office & Students 2013 full version.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar