Senin, 01 September 2014

Bocoran Apple iPhone 6

 

Photo teranyar smartphone iPhone 6 kembali beredar serta terlihat tidak memakai dual LED flash. Belum lama ini penyanyi dekaligus aktor Taiwan, Jimmy Lin sudah mengunggah foto-foto dianya tengah memegang smartphone yang disangka kuat yaitu iPhone 6. Penasaran dengan iPhone 6? Simak penjelasan di bawah ini.
Berdasar pada photo serta info yang diupload oleh Jimmy Lin, smartphone iPhone 6 ini mengusung design yang agak tidak sama dengan seri pada awal mulanya. Pojok iPhone 6 tampak lebih membulat dari mulanya serta memakai casing aluminium matte yang agak licin.

iphone 6

Hal yang cukup mengagetkan yaitu saat iPhone 6 terlihat sisi belakangnya lantaran tidak lagi menyematkan dual LED flash atau yang dimaksud Apple dengan arti dual tone flash. Pabrikan asal Cupertino ini nampaknya kembali memakai single LED flash seperti pada iPhone 5 serta iPhone 5C.

Apple juga sudah memindahkan tombol power ke segi kanan tubuh hp. Berdasar pada info pada awal mulanya, iPhone 6 bakal ada dalam dua tipe ukuran layar, yaitu 4, 7 inci serta 5, 5 inci dengan resolusi 1704 x 960 pixel berteknologi IPS. Dengan resolusi itu tampak bahwa Apple memakai segi rasio 16 : 9 untuk layar iPhone 6 andalannya. Untuk iPhone 6 dengan layar 4, 7 inci, kerapatan monitornya meraih 416 pixel per inci. Sedang iPhone 6 dengan layar 5, 6 inci, kerapatan monitornya meraih 355 pixel per inci.

Tidak cuma itu, iPhone 6 ini beritanya bakal dibekali konektivitas NFC (Near Field Communications) serta di dukung feature baru yang dimaksud dengan VoLTE (Voice over LTE). Sayangnya, kehadiran feature ini belum di konfirmasi.

Seperti yang ditulis dari GSM Arena (11/06/2014), hingga sekarang ini belum di ketahui spesifikasi tehnis iPhone 6 yang lebih detil. Smartphone penerus iPhone 5S ini kemungkinan bakal launching pada September 2014 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar