Minggu, 07 September 2014

Sony Xperia Z3 Compact Tablet Dengan Berat yang Cukup Ringan 270 gr

 

Sony Xperia Z3 Compact Tablet yaitu tablet yang di sajikan untuk membawa ukuran layar 8, 0 inci, yang terbagi dalam resolusi layar penuh kwalitas HD dengan 1200 x 1920 pixel ukuran, serta kepadatan gambar yaitu pertemuan cukup hanya nilai 283 ppi. Tetapi sayangnya, perusahaan masih tetap memberikannya dengan tehnologi layar umum, TFT.

xperia z3 tablet baru

Di mana beberapa besar kelas atas perngkat Tabet lain dilengkapi dengan LCD tehnologi layar IPS, AMOLED bahkan juga tidak tidak sering telah memakai Super AMOLED. Namun tetap harus perusahaan masih tetap melengkapi perlindungan layar pecah kaca bukti Xperia Z3 Compact Tablet berbasis. Dengan selega ukuran layar, Sony Xperia Tablet Z3 Compact mempunyai dimensi 213, 4 x 123, 6 x 6, 4 mm badan, yang diklasifikasikan juga sebagai tablet " Slim " dengan ketebalan seputar 6, 4 mm saja. Hingga gampang untuk dibawa dimanapun Anda pergi, di samping Xperia Z3 Compact Tablet juga mempunyai bobot yang cukup enteng, dengan berat seputar 270 gr.

Juga sebagai satu diantara piranti tablet yang didedikasikan untuk pasar hp kelas atas, vendor pasti tidak mau memperoleh banyak keluhan dari pelanggan, lantaran kurangnya feature perlindungan untuk piranti ini, oleh karenanya Sony Mobile juga dilengkapi komplit dengan debu ketat serta air tahan kian lebih 1 mtr. serta 30 menit, yang bikin Sony Xperia Tablet Z3 Compact ini bakal dapat bertahan di di air jadi seputar 1 mtr. dengan durasi saat seputar 30 menit. Serta dapat menahan debu yang ada di seputar tempat kami tinggal. Cukup aman dari hujan ya sahabat, Anda kerap pas untuk aktivitas diluar ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar