Jumat, 05 September 2014

ACER Liquid Z500, Smartphone dengan Harga Terjangkau

 

Bukan sekedar product mahal yang ada di IFA th. 2014 ini, namu beragam product dengan harga terjangkau juga turut ada menyemarakkan pasar gadget teranyar. Acer jadi satu diantara produsen teknologi yang mendatangkan smartphone berkwalitas dengan harga terjangkau, terutama untuk beberapa penggemar musik lantaran smartphone yang satu ini memanglah di buat untuk golongan muda penikmat musik.

acer liquid z500

Ada dengan kwalitas audio yang kuat, Acer menanamkan speaker DTS Studio Sound di penampilan muka. Mempunyai layar 5 inci dan kamera 8MP dengan ketebalan 8. 6mm, bikin smartphone ini tampak ramping. Acer tawarkan CD Quality Music Playback dalam product barunya ini, serta mengajak beberapa pemakainya rasakan sensasi dengarkan musik yang sesungguhnya lewat suatu smartphone.

Dengan harga US$196 Acer tawarkan pada beberapa calon pemakai Liquid Z500 system operasi Android 4. 4 KitKat serta sebagian pilihan warna seperti Titanium Black, Sandy Silver serta Aquamarine Green yang bakal di luncurkan di pasar pada 15 September yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar