Senin, 08 September 2014

Jam tangan pintar Motorola Moto 360 sudah “SOLD OUT”

 

Motorola sudah resmi menginformasikan piranti arloji pintarnya atau smartwatch pada acara IFA 2014. Ini adalah arloji pandai pertama yang dikeluarkan oleh Motorola. Piranti ini telah dipamerkan pada acara konferensi Google I/O lantas. Penjualan Moto 360 yang memakai Android Wear untuk basis system operasinya itu juga telah dikerjakan mulai sejak Jumat (5/9/2014) tempo hari. Lewat website Motorola. com, Best Buy, serta Google Play. Nyatanya, peminat arloji pandai berupa bulat itu cukup banyak hingga diberitakan satu hari sesudah pembukaan penjualan, Moto 360 sudah ludes terjual.

moto 360 baru

Harga Moto 360 di bandrol $249 atau seputar 3 juta rupiah. Desainnya memanglah cukup unik, tidak sama dibanding smartwatch punya vendor yang lain seperti Samsung Galaxy Gear, maupun sebagian arloji pandai punya vendor seperti Qualcomm serta Sony. Ada dalam warna abu-abu serta hitam, Moto 360 memakai kulit untuk tali arloji dengan warna sama.

Menurut berita yang ditulis Tech Crunch, ke depan Motorola Moto 360 akan menghadirkan design lain berbentuk tali atau sabuk yang memakai logam. Aksesori itu bakal di jual terpisah serta dapat dibeli oleh pemakai.

Spesifikasi Moto 360 sendiri mempunyai layar 1. 56 inci yang menghadirkan gambar dengan resolusi 320 x 290 pixel bundar, seperti arloji umum. Ini memanglah jadi satu diantara kelebihan dari Moto 360, lantaran jenis classic ini masih tetap mempunyai banyak peminat. Sesaat untuk dapur picu, dibekali dengan processor TI OMAP 3, dengan RAm 512 MB serta kemampuan RAM 4 GB.

Menariknya, Moto 360 yang mengusung tehnologi mutakhir sudah dibekali dengan sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan pada air serta debu. Sebagian feature lain yakni untuk pengisian baterai, Motorola Moto 360 bisa di isi lagi memakai wireless charging dock yang telah termasuk juga dalam paket penjualan.

Sesaat feature lain seperti activity tracking, fitness monitoring, serta beragam kekuatan untuk menampilan notifikasi hp Android anda juga telah menempel pada pukul tangan pandai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar