Kamis, 11 September 2014

Harga Suzuki Escudo Land Breeze Dengan LED Ring

 

Pabrikan raksasa asal negeri Sakura Jepang Suzuki kembali ada dengan melaunching type SUV yang lagi tren di th. 2014. Pada awal mulanya sebagian pabrikan otomotif paling besar dari beragam negara besar sudah menyemarakkan market share SUV di tanah air.

escudo

Satu diantara type mobil yang mempunyai ketahanan di semua medan serta senyaman sedan dinjalanan datar atau beraspal. Suzuki kembali menyuguhkan 'Inovasi Tidak ada Henti' lewat segmentasi SUV mereka. Pas pada bln. Agustus lantas, suatu generasi teranyar Escudo sudah launching Suzuki dengan balutan new sporty style yang di jual terbatas.

escudo land breeze bagian belakang

Penggemar suv makin banyak terdapat pilihan type merk serta jenisnya. Pabrikan Eropa serta AS sudah masuk pasar Indonesia di segmen SUV yang ada banyak yang berminat. Walau sebenarnya tipe jeep sudah dikeluarkan terlebih dulu oleh Suzuki seperti Suzuki Jimny, Vitara, Serta Escudo. Hadirnya jenis teranyar Escudo menyemarakkan persaingan penjulan SUV di tanah air.

escudo land breeze

Inilah sebagian kelebihan Suzuki Escudo Lang Breeze limited editions.

Land Breeze limited edition ini telah dilengkapi dengan LED ring illumination fog lamps, 18-inch aluminium wheels, chrome plating di segi tepi serta feature electric sunroof

escudo terbaru

Penyajian feature interior ini juga semakin apik karena kombinasi bahan baku Quoremejure yang diakui memiliki kandungan kenyamanan maksimum saat mobil dikendarai waktu cuaca dalam keadaan ekstrem

Menilik dapur picunya, sang SUV baru ini sudah di kembangkan dengan mesin 2. 4 liter memiliki bahan bakar bensin dengan gelontoran tenaga meraih 164 ponsel plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Diluar itu a juga semakin bertenaga dengan terdapatnya tipe berpenggerak 4WD.

escudo land breeze LED

Di negara aslinya, Jepang, Suzuki Escudo Land Breeze ini di jual dengan harga sebesar 2, 422, 440 yen atau bila dikurksan meraih Rp 268 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar