Selasa, 02 September 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 830, Ponsel Terbaru Nokia

 

Hadirnya smartphone anyar Nokia yaitu Nokia Lumia 830 saat ini makin kuat. Sesudah sekian waktu nampak bocoran tentang spesifikasinya saat ini sudah diperkuat dengan adanya banyak gambar-gambar yang beredar di internet sekitar smartphone itu. Jika ditilik dari segi design, Nokia Lumia 830 mempunyai kemiripan dengan hp pendahulu pada Nokia Lumia 925. Yang menarik yaitu Nokia Lumia 830 itu adalah smartphone pertama yang memakai branding Microsoft sesudah Nokia di akuisi Microsoft sekian waktu lalu. Lantas seperti apa spesifikasinya?

nokia lumia 830

Seperti yang beredar pada bocoran pada awal mulanya bahwa Microsoft bakal selekasnya meluncurkan dua smartphone seri Lumia teranyar nya pada arena IFA 2014. Di mana smartphone itu yaitu Nokia Lumia 830 serta Nokia Lumia 730. Ke-2 smartphone ini akan menggunakan branding nama Nokia by Microsoft dan bakal membidik pasar medium end (kelompok menengah ke atas).

Di segi kamera adalah satu diantara kelebihan dari smartphone Lumia 830 ini. Di mana piranti ini dibekali dengan suatu lensa kamera paling utama beresolusi 20MP PureView komplit dengan Carl Zeis, feature autofocus serta LED Flash hingga untuk kwalitas jepretan fotonya juga telah tidak bisa diragukan lagi. Tak lupa juga dengan hadirnya kamera depan untuk aktivitas photo selife maupun video call walau belum di ketahui berapakah resolusi kameranya.

Untuk performa hp Lumia 830 ditenagai dengan processor quad core Krait 400 berekcepatan 2, 3GHz yang menggandeng chipset dari Qualcomm Snapdragon 800. Bukan sekedar itu, kemampuan atau performa piranti itu juga telah ditunjang lagi dengan support RAM 2GB dan GPU garapan Adreno 330.

Info yang beredar juga mengatakan bahwa smartphone Lumia 830 itu ada dengan layar sentuh memiliki ukuran 4, 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 pixel dan dilapis dengan tehnologi AMOLED ClearBlack yang mempunyai kepadatan layar yang meraih 326ppi (piksel per inch).

Kapsitas memori internal sebesar 16GB serta kelihatannya memori penyimpanan itu kelihatannya telah cukup mapan tetapi anda masih tetap dapat memperluasnya lagi hingga optimal 128GB dengan pertolongan memori eksternal, slot microSD.

Smartphone yang telah mensupport jaringan 4G LTE ini bakal jalan pada system operasi Windows Phone 8. 1. Sayangnya belum ada info tentang harga yang di tawarkan tetapi diperkitakan akan ada diatas 3 juta atau mungkin saja di angka 4 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar