Senin, 08 September 2014

Harga Blackberry Classic Update september 2014

 

Blackberry Clasic Adalah Smartphone teranyar dari BLACKBERRY. Bila dipandang dengan cara fisik memanglah nyaris sama juga dengan Blackberry Bold 9900 serta Blackberry Q10, walau demikian dalam Blackberry Classic tawarkan layar yang sangatlah besar serta performa yg tidak diragukan lagi. Harga Blackberry Classic diindonesia belum ada. bila dipandang dari Spesifikasi yang di tawarkan oleh Smartphone ini yang pasti harga yang di tawarkan tak jauh dari Rp 4jutaan, untuk menyemarakkan pasar untuk kelompok menengah keatas Smartphone ini mungkin saja pilihan yang sangatlah Baik.

Classic

Meskipun masih tetap belum dengan cara resmi dipublish, untuk spesifikasi yang digunakan Blackberry Classic telah banyak beredar. Memakai layar 3. 5 Capacitive touchscreen bakal memberi nuasa bebeda dari seri pada awal mulanya, ditambah dengan jejeran keyboard Qwerty sebagai ciri khas hp Blackbeery masih tetap disematkan. Ketajaman layar telah cukup baik dengan kwalitas gambar dipertunjukkannya memiliki resolusi cukup besar yakni 1440 x 1440 pixel.

Hp yang beritanya bakal launching bln. November ini telah memakai sisitem operasi teranyar Blackberry yakni versus 10. 1. Support performa juga telah cukup mumpuni dengan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 800 telah mempunyai kwalitas processor cukup handal yakni Quad core. Tetapi untuk kemampuan RAM yang digunakan masih tetap belum di ketahui berapakah besarannya. Bila dipandang dari jeroan diatas telah cukup handal untuk performa yang diusungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar