Senin, 01 September 2014

Bocoran Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z3

 

Bocoran harga serta spesifikasi dari smartphone teranyar punya sony yakni " Sony Xperia Z3 " akhir-akhir ini banyak telah beredar di dunia internet, Walau harga hp pandai ini masih tetap belum di ketahui tetapi telah banyak beberapa blogger yang mulai memposting tentang hp keluaran anyar dari Sony ini. Rupanya Perusahaan sony memanglah tak main main, sesudah sekian waktu lalu meluncurkan Sony Xperia C3 saat ini telah ada isu lagi perihal Xperia Z3. Feature serta Design Sony Xperia Z3

sony

Seperti diambil dari Merdeka. com, Sony Xperia Z3 diprediksikan bakal memakai casing terbuat dari logam dengan bentuk yang sangatlah tidak tebal atau cuma seputar 7 mm, lebih tidak tebal dibanding Xperia Z2 yang mempunyai ketebalan 8, 2 mm. Design Sony Xperia Z3 ini pastinya jadikan piranti ini juga sebagai piranti Xperia tertipis sekarang ini. Walau bagaimanapun, Feature Sony Xperia Z3 nantiny bakal tambah lebih mumpuni dibanding dengan pendahulunya.
Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3

Spesifikasi Sony Xperia Z3 beritanya bakal memakai layar memiliki ukuran 5, 3 inci QHD dengan resolusi sebesar 2550 x 1440 piksel. Z3 ini dapat diperkirakan bakal memakai processor Octa-Core 2. 5GHz (atau 2. 7GHz), chipset Qualcomm Snapdragon 805 SoC (500Mhz) serta GPU Adreno 420.
Diluar itu, ada juga RAM sebesar 3GB, kamera sisi belakang dengan resolusi 20, 7MP semakin besar dari yang dipakai Z2 (20. 7MP) dan dapat dipakai untuk merekam video dengan kwalitas 4K. Operating sistem yang dipakai masih tetap simpang siur, ada yang mengatakan bakal menggunakan Android 4. 4 KitKat ada juga yang menyampaikan telah memakai Android L.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar