Jumat, 05 September 2014

Huawei Akan Menghadirkan Ascend G7 dengan Pemindai Sidik Jari

 

Tempo hari Huawei barusan menginformasikan bakal menyemarakkan acara IFA 2014 yang bakal diselenggarakan pada tanggal 4 September di Berlin, Jerman. Tetapi Huawei tak memberi info tentang piranti apa sajakah yang bakal dikenalkan dengan cara resmi pada acara IFA kesempatan ini.

huawei baru

Tetapi sebagian bocoran sudah membuka smartphone teranyar dari Huawei satu diantaranya yaitu Huawei Ascend Mate 3, phablet Android dengan processor octa core. Serta saat ini berita teranyar Huawei juga diberitakan bakal mengenalkan smartphone Android kelas menengah yaitu Ascend G7. Menariknya Huawei bakal meluncurkan Ascend G7 ini dengan feature khusus sensor pemindai sidik jari seperti yang ada di smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S5 serta Apple iPhone5S.

Tidak sama dengan Samsung serta Apple yang menyematkan sensor pemindai sidik jari pada tombol home dibawah layar, Huawei malah menyematkan sensornya pas di bawah kamera dibagian belakang Ascend G7.

Untuk spesifikasi hardwarenya Huawei Ascend G7 diberitakan bakal ada dengan layar sentuh dengan resolusi HD 1. 280 x 720 pixel, processor quad core 1. 6GHz, RAM sebesar 1 GB serta memori internal sebesar 16 GB.

Huawei Ascend G7 ini adalah penerus dari Ascend G6 yang launching pada bln. Mei 2014 tempo hari. Serta untuk info tentang spesifikasi komplit dari Huawei Ascend G7 bakal tersingkap pada 4 September yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar