Kamis, 04 September 2014

Lenovo Vibe Z2 dengan kamera 16 MP

 

smartphone teranyar garapan dari Lenovo pada akhirnya resmi dikenalkan pada arena Mobile Asia Expo. Menurut berita yang beredar, piranti ini bakal dikenalkan dengan nama Lenovo Vibe Z2 yang memanglah ditunjukan juga sebagai penerus dari keberhasilan product pada awal mulanya yakni Lenovo Vibe Z.

vibe z2

Spesifikasi Lenovo K920 atau Lenovo Vibe Z2 salah satunya yaitu design bodi yang mempunyai ketebalan 7. 7 mm. Untuk layar, Lenovo K920 dibekali bentang layar dengan ukuran 6. 0 inches 1440 x 2560. Layar tesebut sedikit semakin besar dibanding Lenovo Vibe Z yang cuma mempunyai bentang layar 5. 5 inches. Untuk memberi ketajaman serta kecerahan warna, disematkannya tehnologi laya jenis IPS LCD dengan karapatan pixel 490 ppi. Lantas bagaimanakah untuk bidang dapur picu? Pada bidang ini Lenovo K920 bakal cukup memberi kenyamanan untuk pemakainnya dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dilengkapi tenaga processor Quad-core berkecepatan 2. 5 GHz Krait 400. Sudah pasti dengan support RAM 2 GB, GPU Adreno 330 serta jalan dengan OS Android KitKat teranyar bakal memberi performa yang baik untuk buka beragam aplikasi, bermain game, ataupun melihat Video.

Setelah itu yaitu segi kamera, di mana Lenovo Vibe Z2 ini dibekali dengan dual kamera yang cukup mumpuni. Kamera belakang 16 MP resolusi 3456 x 4608 piksel ayng di dukung oleh beragam feature yang dapat bikin gambar hasil jepretan makin baik, dan kamera depan 5 MP telah cukup memanjakan pemakainnya yang hoby berfotografi. Lenovo K920 ini dapat dilengkapi dengan memori internal 32 GB yang bakal ditunjang dengan slot microSD pada memori eksternal.

Untuk masalah betarai, Lenovo membekali baterai jenis Non-removable Li-Po dengan kemampuan 4000 mAh. Kemampuan baterai itu terbliang sangatlah besar untuk ukuran suatu smartphone. Buat anda yang hoby menjelajahi internet, anda bisa rasakan akses internet yang cepat dengan jaringan 4G LTE yang telah dukungan pada Lenovo K920.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar